Nonton Film Susi Susanti Full Movie

Nonton Film Susi Susanti Full Movie

DesainsekarangNonton Film Susi Susanti Full Movie – Hallo sob, balik lagi bareng mimin disini. kali ini mimin akan membahas sebuah film yang mengangkat kisah tentang perjuangan legenda atlet bulu tangkis wanita, yaitu Susi Susanti. Dengan film yang sama dengan namanya yaitu Susi Susanti Love All. Pasti penasran bukan dengan kisah seorang legenda bulu tangkis ini, mari kita simak pembahasannya disini.

Film ini di sutradarai oleh Sim F, seseorang yang juga menyutradarai film yang berjudul Sanubari Jakata pada tahun 2012 lalu. Sedangkan penulis naskah dari Susi Susanti: Love All adalah Syarika Bralini, Raditya, Raymond Lee, Daud Sumolang dan Sinar Ayu Massie.

Dalam trailer, video bermula saat Kejuaraan Bulu Tangkis Thomas Uber Cup di Hong Kong pada tahun 1998. Saat itu, salah satu wartawan mewawancarai Susi Susanti. “Apa yang terjadi di Indonesia? Apakah Anda akan mencari suaka di negara ini atau yang lain? Apakah Anda masih menganggap diri Anda orang Indonesia? Pertanyaan yang muncul di benak seorang reporter. Saat itu terjadi kerusuhan di Indonesia.

Sinopsis Film Susi Susanti

Nonton Film Susi Susanti Full

Laura Basuki yang berperan sebagai Susi Susanti menyukai bulu tangkis sejak berusia 14 tahun dan telah tumbuh menjadi atlet paling populer di Indonesia. Di bawah bimbingan pelatih Liang Qiuxia, didorong oleh komitmen kepada ayahnya, Susie meraih pengakuan internasional setelah meraih medali emas Olimpiade pertama di Indonesia.

Baca ini : Nonton Film Colossal Full Movie Sub Indo

Konon di tengah gejolak ekonomi, Susie menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan kepada negara dan dunia bahwa kepahlawanan tidak diukur dari tinggi rendahnya kesuksesan, tapi dari kedalaman pengorbanannya. Diceritakan pula bahwa ia berada di Indonesia pada masa krisis yang menimbulkan sentimen terhadap orang Tionghoa.

Di sisi lain, film ini juga menampilkan perjuangan Susie di Tasikmalaya sejak kecil, kemudian bekerja keras di PB Jaya Raya, dan kemudian masuk ke Pusdiklat PBSI. Di bawah asuhan pelatih legendaris Tong Xinfu dan Liang Chuxia, ia berlatih dan berkompetisi dengan banyak atlet lain seperti Adi B. Vilanata, Hermawan Susanto dan Savinda. Tak ketinggalan, pertemuan dengan Alan Budikusuma yang kemudian menjadi suaminya, juga menambah kisah hidup Susi dan ditayangkan di layar lebar. Jangan lupa tunjukkan momen-momen kemenangan Susie, salah satunya adalah Olimpiade Barcelona 1992 yang bersejarah.

Pemain Film Susi Susanti

Beikut adalah aktor dan artis yang berperan dalam film Susi Susanti : Love All diantaranya :

  • Laura Basuki berperan sebagai Susi Susanti
  • Ishur Mukhtar berperan sebagai Risad Haditono, ayah Susi
  • Dayu Wijanto berperan sebagai Purwa Benowati, ibu Susi
  • Delon Thamrin berperan sebagai Rudy Gunawan, kakak Susi
  • Kelly Tandiono berperan sebagai Sarwendah Kusumawardhani
  • Nathaniel Sulistyo berperan sebagai Ardy B. Wiranata
  • Jenny Chang sebagai Liang Chiu
  • Moira Tabina Zayn berperan sebagai remaja Susi Susanti
  • Moira Tabina Zayn berperan sebagai remaja Susi Susanti
  • Sia Chew Kin Wah berperan sebagai Tong Sin Fu
  • Lukman Sardi berperan sebagai MF Siregar
  • Kristo Immanuel berperan sebagai Suharto (suara saja)
  • Moira Tabina Zayn berperan sebagai remaja Susi Susanti
  • Dion Wiyoko berperan sebagai Alan Budikusuma
  • Ishur Mukhtar berperan sebagai Risad Haditono, ayah Susi
  • Farhan berperan sebagai Try Sutrisno, Dirut PBSI
  • Rafael Tan berperan sebagai Hermawan Susanto

Itu adalah daftar pemain film Susi Susanti yang bisa mimin berikan, semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua. Disini mimin akan mengulas sedikit tentang film Susi Susanti berikut di bawah ini.

Review Film Susi Susanti Lengkap Disini

Adegan romantis antara Susie Susanti dan Alain Budi Kusuma dihadirkan sepenuhnya, sehingga perjuangan Sussie Susanti sebagai seorang atlet masih menjadi sajian utama film ini. Selain kisah cinta Susie Susanti, konflik dalam keluarga dan kontradiksi pribadi yang dialami Susie juga cukup kuat tergambar dalam film ini. Kelebihan lainnya adalah momen-momen menegangkan dalam permainan bulu tangkis digambarkan dengan baik.

Berkat penampilan luar biasa Laura Basuki, sudut pandang Susi Susanti sebagai seorang atlet juga dimaknai dengan baik dalam film tersebut. Pemeran pendukung dalam film ini juga mendapat bagian dan pengembangan peran yang baik dari awal hingga akhir film. Aktor pendukung dapat menambah rasa humor pada film ini dan membuat film lebih menghibur.

Meski begitu, film ini bukannya tanpa kekurangan. Plot film ini sangat sederhana, maju, tanpa jejak distorsi plot. Nada film ini telah disesuaikan dengan nuansa Indonesia khususnya Jakarta pada tahun 1980-an dan 1990-an, namun masih terdapat kesalahan pada salah satu gambar dalam adegan tersebut.

You May Also Like

About the Author: desainsekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *